Cara Download Windows & Office Ori dari Microsoft dengan IDM


Sore gan.. Gimana dengan akun wifi.id sebulan ane share buat ente2 ? Masih kurang nggak ? Kurang.. Dasar makhluk lucknut.. :v Kali ini saya akan membahas hal yang bermanfaat buat agan2 semua,, wuihh... Yaitu Cara Mendownload Microsoft Windows dan Office Terbaru dari Microsoft dengan IDM Terbaru 2017. I'm hackerman.. :v, buat kalian yang belum tau, Kang Microsoft biasa membuat & mengupdate aplikasi2nya. Mereka juga membuat backup -annya, la yang saya ajarkan ini yaitu cara mendownload backup annya.. (Dasar ts lucknut) Alah, daripada kelamaan, coba simak setelah yang satu ini.. 

Pertama kalian harus punya aplikasi Windows ISO Downloader. Bisa kalian download disini.


Baca juga : 

Langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Buka softwarenya.. Di bagian menu di sebelah kanan terdapat Jenis-jenis software yang siap di download.. ada windows 7 , 8.1 , 10 . office 2007 , 2010 , 2011 (entah, mungkin salah), 2013, 2016.. Dibawahnya ada pilihan bahasa.. Jika kalian tidak bisa atau kesulitan menggunakan bahasa inggris, kalian bisa menggunakan bahasa rusia :v . Kali ini saya akan mencoba download office 2016.


2. Setelah di klik tampilan akan menjadi berubah seperti ini men.. Disitu kalian bisa mengunduh dengan deskripsi / keinginan yang kalian inginkan. Contoh edisi yaitu home, pro, bussines. Sedangkan untuk languagenya bisa sesuai keinginan kalian. Contoh : bahasa inggris (US), jawa, sunda :v (adminnya somplak nih..)


3. Untuk edisinya jelas saya pilih Office 2016 Professional, karena itu yang paling bagus untuk perorangan.. Bahasanya saya menggunakan bahasa English (US), kemudian setelah itu tekan Download Now.


4. Setelah ditekan, App tersebut akan memproses link downloadnya secara langsung kepada kalian.. Nanti browser anda akan terbuka dan menuju ke suatu tempat, biarkan saja.. Setelah itu link download akan muncul dengan sendirinya.. 


Yes.. Akhirnya (reaksi kalian yang sok hacker :v), dengan mendownload software original dari office, kita bisa meminimalisir bug, crash, dsb. Dengan begitu, kalian tidak usah kawatir lagi.. 

Oke..sampai disini saja wahai kawan. Trik ini jangan diperjual belikan, masa udah gak beli, nyolong, maen jual aja..  Jika ingin share bisa lewat tombol di bawah ini.. Ingin copas ? bisa baca FAQ.. Ingin mendonasikan sedikit uang ? Bisa kontak saya lewat sini => Kontak
Semoga bermanfaat ya.. Terima kasih..

Pencarian lain : cara download iso microsoft windows dan office ori dari microsoft terbaru 2017 2016, cara hack sistem microsoft, cara modifikasi iso windows, aku jomblo :v , 1cak download microsoft windows 7, 8, 8.1, 10, xp, microsoft office 2007, 2010, 2013, 2016 secara legal, cara hack akun ubisoft uplay, free steam wallet code


2 komentar

Sangat bermanfaat gan ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Balas

Jangan lupa kunjungi terus blog ane senpai.. :)

Balas

Berkomentarlah karena komentar anda sangat membantu dalam perkembangan blog ini..

Emoticon