About Us

Assalamualaikum Wr. Wb. 
Selamat datang di bagian About Me Kediri Blog. Jika ada masalah di blog ini, seperti link rusak, saran, kritik, atau sekedar ingin tahu, bisa kontak ke E-mail atau Facebook saya di bagian Contact.

Sejarah Pembuatan Kediri Blog

Blog ini merupakan blog pengganti blog saya yang sebelumnya, yaitu ICT KEDIRI yang sudah saya hapus karena beberapa hal :
  1. Blog tersebut sudah slow respon
  2. Terdeteksi virus oleh antivirus Bit Defender (Ane korban iklan Revenueh*ts)
  3. Rekomendasi dari teman-teman
Nama Kediri Blog sendiri diambil dari nama kota dimana saya dilahirkan, yaitu kota Kediri, kota tahu ciee...

Saya bisa membuat blog ini karena saya sedang belajar di salah satu SMK yang terkenal di kota Kediri dan mengambil jurusan TKJ disana. Semoga saja besok bisa keterima di ITS, amin..

Itu saja.. Terima kasih telah berkunjung. Wassalamualaikum Wr. Wb.


Berkomentarlah karena komentar anda sangat membantu dalam perkembangan blog ini..

Emoticon