Akun wifi.id & Indischool Aktif Hingga Akhir Januari 2017 (Part 1)

Selamat siang gan...
Sebelum saya membagikan sebuah postingan yang bermanfaat ini. Saya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2017, semoga yang udah dapat jodoh bisa lebih langgeng, dan yang belum dapet jodoh bisa menemukan jodohnya. Tapi, kalau menemukan harap dikembalikan ke yang punya :v bercanda gan..

Kali ini saya akan membagikan kepada kalian akun wifi.id spesial, yaitu akun wifi.id & Indischool Masa Aktif sampai akhir bulan Januari 2017. Sebenarnya akun ini aktif sampai awal bulan februari. Tapi saya namai seperti itu dikarenakan untuk mengikuti kata kunci searching di google. Ini saya bagikan buat kalian yang gak pengen beli akun, ngirit akun, gak punya akun, dsb :) Masa aktif udah ane jelasin di atas.. Bisa dipakai di SSID @wifi.id dan Indischool@wifi.id (untuk caranya cek dibawah). Ini bisa kalian comot semua, jangan berebut.. semoga work ya!!


Link Download (1 KB)

Saya sediakan 2 link download supaya kalian lebih mudah memilih.. Ukurannya cuman 1 kilobytes, karena itu cuman notepad yang berisi hal yang berharga :v  Saya kasih shorten link supaya kalian ada usahanya + menambah peluang agar kalian bisa maen dikarenakan banyak orang yang biasa main copy daripada download..

Cara masukinnya :
  1. Konek ke wifi.id, secara Otomatis (atau lewat gstatic.com) akan masuk ke welcome pagenya..
  2. Masukkan username dan passwornya.
  3. Landing page.. Ye...
Cara login untuk indischool nya : 
  1. Konek ke Indischool, secara Otomatis (atau lewat gstatic.com) akan masuk ke welcome pagenya..
  2. address "indischool/welcome" diganti "default"
  3. Masukkan username dan passwornya.
  4. Landing page.. Ye...
Jika di SSID Indischool tetap tidak bisa, kalian bisa copy alamat ini.. soalnya welcome pagenya yang welcome 9 kadang gak work..
welcome2.wifi.id/wifi.id-new/default/?
welcome2.wifi.id/wifi.id-wag/default?

Itu saja gan. Mengapa saya bagikan ? ya. untuk kebutuhan para pengunjung. Jangan berebut ya temen-temen. Jika akun tidak work berarti sedang dipakai atau sudah habis kuotanya. Jika ingin share bisa lewat tombol di bawah. Semoga Bermanfaat. Terima kasih.

Pencarian lain : akun wifi.id hari ini, akun wifi.id hangat, akun wifi.id 1 bulan januari 2017, akun wifi.id 2017, akun wifi.id corner gratis. 1 minggu, om telolet om, akun wifi.id masa aktif selamanya, cara membuat akun indihome wifi.id, cara membobol wifi.id indischool, akun wifi.id gratisan.


3 komentar

Thx min..

Balas

Oke..

Balas

Sip...
Jadi bisa maen nih.. :)

Balas

Berkomentarlah karena komentar anda sangat membantu dalam perkembangan blog ini..

Emoticon