Akun wifi.id & Indischool Bulan Februari 2017

Sudah beberapa hari ini saya tidak membagikan apa2. Tapi kali ini saya akan memposting akun wifi.id bulan februari 2017. Ini saya bagikan buat kalian yang gak pengen beli akun, ngirit akun, gak punya akun, dsb :) Masa aktif udah ane jelasin di atas.. Bisa dipakai di SSID @wifi.id dan Indischool@wifi.id (untuk caranya cek dibawah). Ini bisa kalian comot semua, jangan berebut.. semoga work ya!!


Link Download (1 KB)


Di dalam link ada 2 akun masa aktif sbulan. Saya sediakan 2 link download supaya kalian lebih mudah memilih.. Ukurannya cuman 1 kilobytes. File berformat .txt . Saya kasih shorten link supaya kalian ada usahanya + menambah peluang agar kalian bisa maen dikarenakan saya sudah melakukan penelitian bahwa perbandingan orang maen copy dan download sendiri sangat jauh, bisa 10:1.

Cara masukinnya :
  1. Konek ke wifi.id, secara Otomatis (atau lewat gstatic.com) akan masuk ke welcome pagenya..
  2. Masukkan username dan passwornya.
  3. Landing page.. Ye...
Cara login untuk indischool nya : 
  1. Konek ke Indischool, secara Otomatis (atau lewat gstatic.com) akan masuk ke welcome pagenya..
  2. address "indischool/welcome" diganti "default"
  3. Masukkan username dan passwornya.
  4. Landing page.. Ye...
Jika di SSID Indischool tetap tidak bisa, kalian bisa copy alamat ini.. soalnya welcome pagenya yang welcome 9 kadang gak work..
welcome2.wifi.id/wifi.id-new/default/?
welcome2.wifi.id/wifi.id-wag/default?

Itu saja gan. Mengapa saya bagikan ? ya. untuk kebutuhan para pengunjung. Jangan berebut ya temen-temen. Jika akun tidak work berarti sedang dipakai atau sudah habis kuotanya. Jika ingin share bisa lewat tombol di bawah. Semoga Bermanfaat. Terima kasih.

Pencarian lain : akun wifi.id hari ini, akun wifi.id hangat, akun wifi.id 1 bulan pebruari 2017, akun wifi.id 2017, akun wifi.id corner gratis. 1 minggu, om telolet om, akun wifi.id masa aktif selamanya, cara membuat akun indihome wifi.id, cara membobol wifi.id indischool, akun wifi.id gratisan, mac address gold indihome wifi.id, komunitas kampus, bizdir, biznet.


2 komentar

update min

Balas

update om

Balas

Berkomentarlah karena komentar anda sangat membantu dalam perkembangan blog ini..

Emoticon