FAQ

1. Kenapa Kediri Blog masih menggunakan domain blogspot.com ?
  • Maaf kawan-kawan, Kediri Blog ini masih baru dibuat. Belum ada pemasukan sama sekali, sehingga untuk menyewa domain seperti .com / .net / dll. masih belum bisa.
2. Bagaimana cara saya agar bisa menghubungi si admin Kediri Blog ?
  • Kalian bisa menghubungi kami lewat link About.
3. Biasanya link download dipasangi shorten link, kok blog ini enggak sih ?
  • Blog ini masih dalam masa pengembangan, jadi untuk shorten link saya masih bingung untuk memasangnya atau tidak.
4. Apakah saya boleh mengcopas artikel blog ini ?
  • Boleh, asalkan :
    1. Ijin terlebih dahulu melalui komentar.
    2. Menyertakan URL dari artikel yang kalian copy, entah sudah kalian edit ataupun belum sama sekali. 
    3. Ex => Sumber http://tu-share.blogspot.com/2016/12/faq.html
    4. Tidak merugikan Kediri Blog
  • Jika tidak, urusannya sudah berbeda, bukan dengan kami lagi.
5. Bolehkah saya menembak link download dari blog ini ?
  • Boleh, syaratnya :
    1. Tidak boleh langsung menuju ke link download.
6. Bagaimana cara saya berterima kasih kepada blog ini ?
  • Kalian bisa berterima kasih dengan cara memberi komentar, klik iklan, transfer uang ke ATM atau kirim PULSA. Tapi, sebelumnya kontak terlebih dahulu ke e-mail, ataupun Facebook. :) 
Terima kasih, telah membaca bagian Frequent Ask Question dan menaatinya. Saya ucapkan terima kasih..


Berkomentarlah karena komentar anda sangat membantu dalam perkembangan blog ini..

Emoticon