Aplikasi wifi.id Auto Login PC Terbaru 2017 (Part 2)

Sore gan..

Hari ini, saya akan membagikan kepada kalian tool buat login wifi.id.. Saya mendapatkan tool ini dari blog madevake. Cuman bisa dipake di wifi.id, sorry kalo di indischool kalau di Speedy Instan kurang tau. Mungkin kalian yang jadi korban php indihome bisa pake tool ini :v Bisa dicoba sendiri di Laptop ataupun Komputer :)


Changelog Update 25 Januari 2017 :
- New UI
- Fix Disconnect 2-10 menit

Baca Juga :
Cara Penggunaan :
  1. Konek ke wifi.id
  2. Buka browser secara otomatis / ketik gstatic.com
  3. Buka aplikasi
  4. Tekan start, tunggu..
  5. Kelar dah..
Cuman gitu doang,, gak sulit kok. Kalo masih bingung caranya bisa cek video berikut.


Link ? Noh..

Solidfiles Tusfiles | Zippyshare

Size hanya 15kb(rar). Aplikasi ini tidak bervirus. Sudah ane cek disini => Virus Total

NB : Jika setelah keluar kata2 happy browsing tetep gak konek, bisa kalian restart aplikasinya. Kalo tetep gak bisa, berarti ada masalah kalo gak wifinya ya pc kalian. Kalian bisa bertanya di blog referensi. Ane cantumin di bawah.

Itu saja gan. Mengapa saya bagikan ? ya. untuk kebutuhan para pengunjung. Jangan berebut ya temen-temen. Jika ingin share bisa lewat tombol di bawah.
Semoga Bermanfaat. Terima kasih kepada Madevake Blog

Pencarian lain : Akun wifi.id selamanya, jual akun wifi.id komunitas kampus bizdir biznet bukalapak tokopedia indihome murah, akun setahun, tool login wifi.id terbaru 2017 2018 [] 


2 komentar

aktif nya sampai kpn min??

Balas

Sampai telkom bertindak..

Balas

Berkomentarlah karena komentar anda sangat membantu dalam perkembangan blog ini..

Emoticon